----- Original Message -----
From: "Cahyo" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, September 23, 2004 11:31 AM
Subject: Re: [tanya-jawab] masalah primary dns

> Solusinya seperti yg udah dibilang sama rekan yg lain, buang entri DNS
> server di registrar yg tidak bisa kamu "managed" baik DNS sebagai 1st, 2nd

ok. saya dah tanya ke registrar, katanya dns yg GC udah dibuang
nah gimana caranya ngebuktiin omongan dari pihak registrar ini ?
mungkin dgn perintah "dig" dan option tertentu?

> trus jika registrar msh mewajibkan mengisi entri untuk 2 DNS server kasih
> seperti yg saya bilang

utk yg ini saya memang sudah memiliki 2 dns sendiri sih
makanya mo saya cabut aja tuh yg di GC
abis malah nyusahin sih! :)

thx,

-fns-