On Thu, 23 Sep 2004, Fajar NS wrote:

:: ----- Original Message -----
:: From: "Cahyo" <[EMAIL PROTECTED]>
:: To: <[EMAIL PROTECTED]>
:: Sent: Thursday, September 23, 2004 11:31 AM
:: Subject: Re: [tanya-jawab] masalah primary dns
::
:: >
:: > Solusinya seperti yg udah dibilang sama rekan yg lain, buang entri DNS
:: > server di registrar yg tidak bisa kamu "managed" baik DNS sebagai 1st, 2nd
::
:: ok. saya dah tanya ke registrar, katanya dns yg GC udah dibuang
:: nah gimana caranya ngebuktiin omongan dari pihak registrar ini ?
:: mungkin dgn perintah "dig" dan option tertentu?
::
:: > trus jika registrar msh mewajibkan mengisi entri untuk 2 DNS server kasih
:: > seperti yg saya bilang
:: >
::
:: utk yg ini saya memang sudah memiliki 2 dns sendiri sih
:: makanya mo saya cabut aja tuh yg di GC
:: abis malah nyusahin sih! :)
::
:: thx,
::
:: -fns-
::
::

Kalo mo GUI liat aja di registar misal pake http://www.netsol.com trus
pake whois-nya kelihatan tuh di situ 1st apa? 2nd apa?

regards,

-+Cahyo+-