From: "Arief Yudhawarman" <[EMAIL PROTECTED]>, Sent: Tuesday, October
05, 2004 11:27

> Ya beginilah Pak kalau berurusan dg telkom hosting.
> Saya punya pengalaman serupa dg anda. Waktu itu domain yg minta dipindah
> pengelolanya dr telkom ke kami adalah domain pemerintah daerah.
> Saya sudah call dan fax ke pihak telkom hosting di surabaya - sesuai
> dg data admin domain (saat itu telkom hosting sudah dikelola di
> jakarta). Sudah bicara per telpon dg orangnya malah (kontak admin
> dan kontak teknis), tapi jawabannya akan diproses ke pusat.
>
> Nyatanya ? Seminggu lebih saya tunggu tidak ada tindak lanjutnya.
> Akhirnya saya minta idnic agar bisa memaksa transfer domain tanpa
> [...]

 mas Yudi benar,

Saya sudah intip arsip mas Yudi di
http://www.mail-archive.com/[EMAIL PROTECTED]/msg03365.html.
Barusan saya telpon pak Yanto, disuruh kirim email ke hostmasternya telkom
dan di cc-kan ke idnic.
Akan saya coba, muidah˛an berhasil terima ksih.

terima kasih juga utk mas Cahyo, mas Fonda dan yg lainnya.

salam
Chris