Dh,

Ya, betul itu pak. Cuma kelemahannya panduan yang informatif dari
idnic nggak ada. Pada hal dengan membuat sejenis Guide/FAQ yang
lengkap dan mudah dimengerti akan menghindari mereka dari makian,
omelan  dan gerutuan pemilik domain dan mereka tidak akan terkesan
TANGAN BESI.

Kalau mereka yang udah pengelaman banyak dengan idnic tidak akan
menemukan banyak masalah.

Salam
Yanurmal