nanggapi lagi bisa khan ..

benar kata pak adi, sesuai prosedur memang 2 minggu menunggu tanggapan dari
admin lama, nah 2 minggu ini khan waktu pak adi, jangan hanya persoaln
domain, kerja kita terhambat, bukan begitu pak? kalau identitas suatu domain
itu sudah lengkap dengan mengirimkan data itu ke IDNIC,  kenapa IDNIC tidak
menggunakan otoritasnya sebagai wadah pengatur domain di indonesia, ini
membuktikan IDNIC tidak berdaya, usul saya IDNIC itu perlu di reformasi
utamanya peraturan yang ada sekarang ini, supaya IDNIC bisa tegas dalam
menggunakan hak otoristasnya :)

thx
Amiruddin Utina