From: "Cecep Mahbub R" <[EMAIL PROTECTED]> Sent: Wednesday, October
06, 2004 09:09 :
Subject: Re: [tanya-jawab] OOT - proses pindah domain

> IDNIC harus dikelola secara prof, bukan oleh para volunteer ...
> Jadi kalau mau sekedar daftar domain bisa selesai dalam waktu kurang dari
15
> menit! Bukan berhari-hari atau berminggu-minggu hehehe
>

> Cecep Mahbub

Kalau berdasarkan pengalaman saya utk daftar domain baru dan ubah domain
(web.id dan co.id),  prosesnya tdk terlalu lama semenjak kita apply form
acornet-nya,asalkan data² sudah benar dan lengkap diisi, sekitar 3-5 hari
utk domain baru, kalau ubah domain, hanya 1-2 hari.(berdasarkan pengalaman
sendiri)
Yg menjadi masalah saya skrg ini adalah domain saya mau pindah hostingnya
dari t*lk*m ke DNS server sendiri.
Cuma menunggu reply/jawaban dari t*lk*m lama sekali sejak tgl 27 sept saya
tunggu sampai hari ini belum ada respon, sudah berapa hari tuh.
Kemarin sudah kontak idnic dgn pak Yanto, mereka bilang mau bantu kok.
Akan saya kabari jika proses sudah berhasil.

salam
Chris