Xphone O2 Lengkap DUS, BUKU, CHARGER, SARUNG, KABEL DATA + MMC 256 MB
Jual Rp.2,2 Jt ( Nego ) hub : 08129544872 (dani)
General Network         : GSM 900 / GSM 1800 / GSM 1900
Size Dimensions         : 120 x 50 x 24 mm
Weight          : 130 g
Display Type    : TFT, 65K colors
Size                    : 176 x 220 pixels
Ringtones Type  : Polyphonic (32 channels), WAV
Vibration               : Yes
Memory          : Phonebook     Photo call
Call records    : Yes
                         - 64 MB RAM
                         - 32 MB ROM
                         - MMC/SD card 256 MB (include)
                         - 133 Mhz TI OMAP 710 processor
Features OS             : Microsoft SmartPhone 2003
GPRS                    : Class 8 (4+1 slots)
Data speed              : 32 - 40 kbps
Messaging               : SMS, MMS, Email, Instant Messaging
Clock           : Yes
Alarm           : Yes
Infrared port   : Yes
Games           :  - Jawbreaker, Solitaire
Camera          : VGA, 640x480 pixels
                          - Pocket applications(Outlook, IE, MSN,
ActiveSync)
                          - Bluetooth
                          - MP3/MPEG4 player
                          - WAP 2.0
                          - Voice memo
                          - USB port
                          - Built-in handsfree
Battery                 : Standard battery, Li-Ion 1000 mAh
Stand-by                : Up to 90 h
Talk time               : Up to 3 h