Betul Pak, zimbra jalan normal di GNU/Linux Open Suse 10.2 /10.3 saya
sudah mencoba pada distro tersebut. Cuma yang jadi masalah karena
apachenya bawaan Open Susesnya di stop akhirnya Forum, Blog, moddlenya
ngga jalan. Sepertinya memang pada waktu instalasi Zimbranya portnya
harus dirubah ke port yang lain sehingga tidak bentrok.

Wah senang sekali mendengar bawa zimbra sudah diintall dimana-mana
jadi lebih bersemangat untuk membantu dunia pendidikan Indonesia
supaya lebih maju dengan memakai produk Open Source. Terima kasih atas
informasinya.

Salam

Muhammad Fahtur Rosi