Benar, biasanya kalau dedicated FO dapat 4 Ip public, Kalau setting IP langsung
saja di IP addressnnya, kalau DNS server hanya merubah nomor address menjadi
nama yang bisa diingat. seperti 202.129.226.199 menjadi lindu.com, kalau di
linux di setting di Ipaddress dan BIND NAMED(Namdi).
Biasanya Diserver terdapat 2 buah Lan Card yang satu untuk Ip Public dan satu
lagi untuk Private address, setting pat dan nat. BTW Routernya apa ?
Kalau ingin lebih murah dan gampang saran saya Collocation dan VPS. Karena
tidak perlu setting router, IP Public, setting pat dan nat, terima beres. Hanya
setting mail server. dan Mail client.

Best regards
Lindu Cipta Pranayama