Matthew Hezekiel wrote:

> Saat ini router di tempat saya menggunakan cisco 2600 Pak. Yang
> disetting oleh orang network disini, dan saya diberikan satu IP public
> untuk mail server, yang sampai saat ini saya masih tutorial mail
> server.

salam

kalo gitu dns dah ada dong ? berarti kan tinggal ngasih nama host mail server ke
admin dns, n selanjutnya tinggal seting mail server-nya deh. :)

wassalam

ic

--
Imam Cartealy
Linux registered user #481374

Surat elektronik ini bersifat rahasia dan bisa berisikan informasi yang bersifat
pribadi. Anda tidak diperkenankan untuk menggandakan, menggunakan ataupun
mengungkapkan surat elektronik ini dalam bentuk apapun kepada siapapun.
Penggunaan ataupun penyebaran surat elektronik ini dalam bentuk apapun kepada
pihak lain adalah diluar tanggung jawab penulis.

Surat elektronik ini termasuk tambahan yang diikutkan dalam surat elektronik ini
ditujukan hanya untuk penerima. Jika Anda bukan orang yang dimaksudkan oleh
penulis sebagai penerima surat elektronik ini, Anda tidak diperbolehkan untuk
mengambil tindakan apapun terhadap surat elektronik ini dan menunjukkannya
kepada siapapun. Jika Anda menerima surat elektronik ini karena kesalahan, mohon
beritahukan penulis dan segera menghapusnya.