Haloo Pak Mathew,
Kebetulan saya menggunakan Zimbra Open Source, untuk reviewnya silahkan ke zimbra.com, Untuk DNS saya masih menggunakan BIND install dan konfigurasi jg cukup mudah.

regards,
David
Saya juga pak minta tolong dikirimkan pula. Suatu saat mungkin saya
membutuhkan. Oya Pak Matthew, kalau anda membutuhkan secondary mail
server atau mail server bakup saya bisa sediakan. Gunanya bila mail
server anda down atau koneksi isp anda putus atau lambat, maka mail
tetap akan bisa didelivery ke mail server backup.
Kontak japri Pak.

--
Waduh,.. Sebelumnya terima kasih nih Pak Arief untuk bantuannya dan
juga teman-teman yang lain. Sangat membantu masukan dan

Saya mau pak catatan mengenai djbdns'nya juga.
Untuk secondary mail apa yang perlu saya lakukan pak di sisi mail server saya?
Untuk PDC akan saya kirimkan by japri Pak

trims,
Matthew