On 1/12/06, Budi Rahardjo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

On 1/12/06, Made Wiryana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Sabatical di Skandinavia aja mas Bud :-) biar dapat gambaran lain
> dan bisa main bareng MDAMT

Gak tahu kenapa saya kok senang melihat Singapura.
Lagian dekat dengan Indonesia. :)
AirAsia pun tahun ini ada tiket gratis ke sono. he he he.

Saya nggak gitu tertarik dg Singapore karena

- Udah bosen, saya lahir dan besar di kota yang cuma 30 menit dari Singapore
- Kondisinye beda banget, dg kata lain oke banyak yang dipelajari tapi sedikit bisa diterapkan
  karena tingkat kompleksitasnya beda.

Skandinavia dingin. Mengingatkan saya akan pengalaman lama.
Ha ha ha.

Datangnya ya jangan pas winter :-) he hehe h Sebagai suatu bentuk masyrakat Skandinavia termasuk menarik, misal sistem pendidikan tingginya.  Ada semacam gelar yang diberikan kepada orang praktisi yang "pengalaman" dia disuruh nulis kertas kerja dan dapat anugrah gelar setara Master mungkin.

Tujuannya bukan dia supaya dapat gelar, tapi supaya orang lain bisa belajar dari apa yang dia lakukan selama ini.

IMW