Affan Basalamah wrote:

> CEF support Neflow dong,
> kayaknya hampir di semua versi IOS utk box2 layer 3 nya skr udah bisa
> netflow semua, gak tahu detailnya gimana. Malah skr katanya udah ada
> Netflow buat IPv6, cuma di sini gak ada box nya aja ;)
>
> -affan

kalo di series 7500 keatas bila di configure sebagai distributed CEF,
setahu saya netflow packet nya jadi tidak ada (tdk lengkap) alias
setiap VIP tidak melaporkan traffic flownya via netflow, CMIIW, kalo yg
pernah lihat case ini, tolong di kasih tahu saya bagaimana
mengatasinya, karena capek juga harus masuk ke VIP satu persatu hanya
untuk menemukan si packet biang problem di network.

Kirim email ke