On 5/2/06, Estananto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> terselesaikan.   Misal pak
> tani bisa tahu kapan nanem yang tepat, dan pak
> nelayan tahu dimana harus
> cari ikan.
>

> IMW

Mimpi saya: para petani bisa tahu harga pasar, bisa
tahu jalur distribusi langsung ke pasar induk, bisa
akses langsung ke pabrik pupuk, bisa akses ke ahli
pertanian, bisa tahu prakiraan cuaca dan iklim.
Mau bantu pak Made?

Minimal bantu doa :-) atau kenalan yang bisa bekerja sama.  Hayo kapan kita ngerumpi lagi, waktu itu mepet banget sih udah mau berangkat keretanya.

Jangan TI buat TI saja khan kata saya.  Atau TI untuk orang TI saja.

IMW