--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> ilmu marketing jangan dilihat sebatas cheap mlm dong ...  kan
banyak cara.
> kan ada blue ocean strategy ...  bersaing dengan produk
unggulan ...  kalo
> bersaing dengan banyak pemain dan semuanya dengan produk
standar/pasaran
> dengan cara marketing yg sama di pasar yg jenuh, itu namanya red
ocean
> strategy, kita bisa bunuh bunuhan satu sama lain hwe he he ....

itu poin saya. Suatu saat pasar pasti jenuh. Bagaimana dakwah agama
menyikapi keadaan demikian? Apa harus dengan cara baku hantam antar
produsen? :) Bukankah kalau Tuhan berkehendak niscaya semua manusia
pasti beriman? Namun harus diakui dakwah mirip mempunyai cara" yang
sama dengan marketing, tapi jangan lantas filosofinya ditiru. Apa
esensi memeluk agama itu harus sama dengan keputusan membeli suatu
produk? :)

Walahuallam. cmiiw

Wassalam,