Nanti ujung-ujungnya adalah keimanan subyektif masing-masing. Misalnya
mbak Chae akan bilang: "Tapi A saya kan lebih tinggi dari A anda mas Yas".
Ah, sudahlah... ini permainan kata-kata saja... Kita telah mempunyai iman
kita masing-masing...

"yasuaki_kurata05" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: wanita-muslimah@yahoogroups.com
07/08/2006 02:51 PM
Please respond to
wanita-muslimah@yahoogroups.com

wanita-muslimah@yahoogroups.com
cc

Subject
[wanita-muslimah] Re: obrolan yesus, mbak Ida & me

Wah boljug tuh infonya :-), terutama buat saya yang suka gelagapan
kalau soal kutip-mengutip ayat.

Kembali ke topik ..

Kalau dengan dasar iman  bahwa keselamatan itu adalah karena anugrah
(sola gratia) maka tidak ada pihak yang bisa disetarakan dengan si
A 'kan Mbak ?

Yas

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Chae"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bukan canggih Pak Yas tapi dapet bocoran dari
SABDA...tinggal "klik";)

> Ikutan ilustrasinya Pak Yas, mudah-mudahan enggak bikin
> bingung....jika Pak Yas diibaratkan sebagai pngeemis yang sudah
> diberikan si A makanan sesuai klaim dari Pak Yas sedangkan saya
tidak
> diberikan makanan oleh si A apakah Pak Yas yakin bahwa saya tidak
akan
> mendapatkan makanan karena hanya si A yang bisa memberikan makanan
dan
> tidak ada yang lain??? atau pak Yas menyakini walau saya tidak
> mendapatkan makanan dari si A tapi saya bisa mendapatkan makanan
> [...]
seharusnya
Makin
sebaliknya, ya

Iman

menjadikan

PB

menakjubkan,

Karena

MEREKA.
KONSEP
KELOMPOK2

Islam
TERBENAR,

sejajar/seimbang/sederajat

Yesus,

membenarkan

Kamu

YWH

hanya
Tidak
Bahkan

Rasulullah

saya

KCP

mailto:majelismuda@yahoogroups.com

> [...]

421-236-5541 atas nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM