silakan kepada Pak Aly mencalonkan kira-kira siapa Raja Indonesia yang
cocok untuk menjadikan rakyat Indonesia adil makmur seperti di Arab.

sebaliknya, kalau Pak Aly gak betah di Indonesia, bisa juga hijrah ke
negara-negara Arab itu. Nabi aja hijrah kok, mosok Pak Aly gak :)

wikan
http://wikan.multiply.com

On 1/23/07, Muhammad Aly <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> beeetulll sy setuju P Sabri .. seetuujuu akuur
>  banget..!!demokrasi just A name..! hanya sekedar
>  lipstick dikita..kena air/duit jd silau...lupa dengan
>  rakyatnya... jd wakil rakyat makan gaji+tunjangan
>  haaaraaam karena masih byk yg miskiiiinn.
>  bukti salah satunya : DPR/DPRD lagi cengeng ngerengek
>  minta tunjangan komunikasi yg berlebihan.. maka si
>  president SBY berkata .. cup..cup2.. sdh lah .. ini sy
>  terbitkan PP 37/2006.. kata gusdur memang DPR/D taman
>  kanak2 he3...
>  Rakyat marah gak.. ? apa setuju... dengan PP 37/2006?
> [...]

Kirim email ke