wah hebat mbak mia ini level transaksi standard
intl'...pengalaman krj di sales intl' atau accounting
perusahaan asing ya.. he3... semua dibukukan. kerja
keras, komunikasi dengan baik dan memiliki sistem yg
jelas untuk : komisi/bonus dan gaji yg tinggi standard
intl+fasilitas bwt karyawan terampil adalah hal yg sgt
penting dlm menjalankan suatu usaha yg
berkesinambungan dan komitment kejujuran.

Emang bos2 di kita byk yg pingin cepet kaya.. jd
hati2..bisa ikut2an ke korupsi - bagi2 amplop illegal.