mbak Lina,

Jangan menisbahkan perilaku sahabat selalu kepada Rasulullah.
Nanti jika sahabat kencing di suatu tempat, dikiranya disuruh Rasul.
Akibatnya kencing di tempat itu jadi Sunnah.

Itu yang terjadi.

Dari pada sibuk ngurusin Nabinya orang lain spt. MGA,
coba mbak Lina pelajari dengan baik hadits-hadits yang mbak Lina akui.
Lha wong katanya setuju sama hadits yang bilang Rasul membenarkan
orang yang membunuh istrinya karena menghina Rasul.

TIDAK ADA PERINTAH RASUL UNTUK MEMBUNUH ORANG KARENA MENGAKU NABI.
Musailamah itu bertemu nabi berkali-kali.

SEMUA NABI PALSU DIBUNUH SETELAH RASUL WAFAT, DAN BUKAN ATAS PERINTAH
RASUL. Coba fakta ini bisa dikonfirmasi dulu daripada merasa jadi
pembela Rasul yang keblinger.

Salam
Ary

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Lina Dahlan"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> menghukum dan menyatakan dzalim?
>
> Dont worry, saya juga termasuk orang yang urat syarafnya gak kuat
> utk menghukum orang2 dzalim..tapi saya tak mau menjadikan ke
> Mahakuasaan Allah untuk alasan ketidak kuatan saya...:-) karena
saya
> yakin ada orang yang urat syarafnya kuat untuk menjadi hakim adil
di
> muka dunia ini: Sang Ratu Adil ...:-)
>
> wassalam,
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Achmad Chodjim"

> Jadi, seseorang itu bohong atau tidak terhadap Allah, hanyalah
Allah