Kok postingan2nya dah mulai ngak obyektif sih....
diskusi ya diskusilah tapi kalau dah mulai menjatuhkan karakter orang menurutku
dah mulai ngak sehat dech diskusinya ..

________________________________
Dari: Rye Woo <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 30 Oktober, 2008 08:56:09
Topik: Re: [wanita-muslimah] Re: Fatwa: Istri Korban KDRT, LAWAN!

Wuihhh Arcon Alih profesi, jadi jual onde-onde panas... Beli dong con 1...tapi
ga pake kecrekan yaa.. ;-)

Hehehehe.. nyambung akhh... Seruu niyy liat si Arcon gemulai uring-uringan. ..
Tahan dong con, esmosi bagedd sihh, anggap aja ini ujian mental,, Padahal kalo
di liat2 kan jurus yg dipake sama seperti eloo yg suka olok-olokan tapi kok
bisa uring2an yaa.. Please dong ahhh Ngaca...

Siapa yg belain Fuji.. . Mao diapain juga sFuji juga awakmah mah nga ngefek
kalii...

Con ente itu terlalu dangkal,,, kan aye cuma nanya Ente itu Feminist atau
Feminim..
Padahal kan tinggal sebut aje " GW ini feminist misalnya", kan beres, sehingga
Imajinasi aye kmaren yang aga keluar jalur, ngebayangin elo feminim yang lemah
gemulai menor kecrek2 di warung2 itu hilang......

Gimana makan-makannya. .. Jadi gaa?? tp Ojo gowo kecrek2 yaa.. hik..hik..uppss.
.

VtV