On 10/29/08, Ari Condro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> gue marah soalnya ada yg bilang gue bencong.najis 7 turunan.

rasanya si puji juga akan marah jika dibilang  *o*o*

kalo urusan gelar syekh puji, tanya tuh sama orang semarang yg baru dapat
> zakat 1.3 milyar.
> kalo yg ngebela kawinnya oom puji dengan anak 12 tahun adalah anggota dpr
> dari pks.  sementara kalo ketua mui semarang, dia protes sama kawin sama
> anak 12 tahunnya, tapi dia ngebela banget kawin sirinya.
>
> so, secara agama, kagak ada masalah buat :
> - kawin sama cewek 12 tahun yg sudah haid
> - kawin kagak pake penghulu kua, cukup modin musholla sebelah rumah
>
> elo ada keberatan dengan itu ???

malah heran, kenapa harus keberatan, cukup sebut namanya saja
tanpa embel2, ngapain ikutan2 pake syekh .
tp kl lebih demen pake syeh ya monggo aja.

di milis ini kan semua rancu.
apa itu feminisme, apa itu syeh, apa itu islam saja masih rancu.

coba aja disini ada yg beri penjelasan apa itu feminisme, tanpa
cut dan paste dr net ..