Ya beginilah milis yang satu ini mbak.. Semua bebas berekspresi..
Sampe2 suka kebablasan. Tapi milis ini bisa tetep exist, hidup dan
rame.. ya karna yg begini2 ini. Tapi masih banyak koq posting-an2 yg
bermanfaat. Makanya saya betah2in aja.. Walau banyak juga posting-an
yg cuma liat dr judul Subyek-nya aja, udah langsung saya delete..
Hehe..