islam tidak akan terhina oleh hinaan siapapun, dan islam tidak ditinggikan
dengan pujian siapapun, karena sesungguhnya Allah SWT maha Esa.
janganlah kebencian kamu terhadap suatu kaum membuat kamu tidak adil....

Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.