gue marah soalnya ada yg bilang gue bencong.najis 7 turunan.

kalo urusan gelar syekh puji, tanya tuh sama orang semarang yg baru dapat
zakat 1.3 milyar.
kalo yg ngebela kawinnya oom puji dengan anak 12 tahun adalah anggota dpr
dari pks.  sementara kalo ketua mui semarang, dia protes sama kawin sama
anak 12 tahunnya, tapi dia ngebela banget kawin sirinya.

so, secara agama, kagak ada masalah buat :
- kawin sama cewek 12 tahun yg sudah haid
- kawin kagak pake penghulu kua, cukup modin musholla sebelah rumah

elo ada keberatan dengan itu ???

btw, gue juga bertanya tanya, atas dasar apa si rye woo dan flora bilang
syekh puji itu feminis.  pernyataan itu betul betul penghinaan pada
inteluktualitas.   sudah jelas syekh puji itu islam.  kelakuannya juga
sangat islami dan ikut sunnah nabi, sebagai dia babarkan di koran.  dan
jelas dia anti feminisme dan komnas anak.  hehehehe .....

mosok kamu mau mencampuradukkan islam dengan feminisme ? yang bener ajah.
 oom adian husaini dan anak HT bisa pada ngomel keras tuh ....

AWAS ONDE ONDE PANAS

Ari