  From: jano ko
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Monday, August 03, 2009 5:49 PM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Jilbab dan pengalaman pribadi -

    Cuma rambutnya tipis sekali, kliatan gitu kulit kepalanya.

  Atau kalo yg tadinya rambutnya lebat jadi tipis.

  ---

  Janoko :

  Para suster itu juga pakai penutup kepala seperti Jilbab, tapi mereka juga
oke-oke saja dan tidak pernah dipermasalahkan. Mother Theresia juga pakai
penutup kepala seperti jilbab.

  Sebenarnya tidak ada masalah dengan jilbab, masalah itu ada pada insan -
insan yang mempermasalahkan jilbab yang memang mereka digaji untuk
mempermasalahkan jilbab.

  Salam

  Janoko

  -o0o-