Assalamu'alaikum pak Chodjim,

1)Apakah QS2:221 itu punya kontekstual ayat yang sama dengan QS60:10?
2)Mengulangi pertanyaan mas Kinantaka soal laylatul qadar, pak.

qot:

Mas Chodjim,

Bisa tolong dijelaskan tafsiran lengkap tentang: "laylatul qadr khayrun min
alfi syahr" ini?
Hitung2 sekalian buat ngaji di Ramadhan yang berkah ini.

Kinantaka

unquote:

wassalam,