________________________________
Dari: mr_w4w <mr_...@yahoo.com>
Kepada: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Jum, 2 Oktober, 2009 01:32:22
Judul: Bls: Bls: Kapitalisme dan Hukum (was: Re: [Keuangan] Sunat Kuota
Bandwidth Flash, Telkomsel Diancam Dilaporkan ke Polisi

Lha itu kan ada kriteria nya boss, dari BUSINESS freedom, sampe LABOR freedom.

Jadi bisa saja denmark yang goverment-nya oversize tapi skor kriteria yang lain
investment,proerty right protection bagus ya masuk top 10.

dan ini ECOMOMIC FREEDOM bukan POLITICAL FREEDOM.

Jadi Hongkong dan Singapore masuk teratas.

--- In AhliKeuangan- Indonesia@ yahoogroups. com, prastowo prastowo
<sesaw...@.. .> wrote:

> Kalau data ini di literatur juga banyak mas. Maksud saya, di antara itu yang
> PALING itu siapa, biar bisa kita jadikan contoh.
> Nanti kita bisa analisis satu2, biar jelas juga.
> Setahu saya,
> Singapura --> ada problem dg demokrasi/kebebasan .
> UK/USA --> coraknya neoliberal ( LME)
> Switzerland/ Denmark --> welfare-state capitalism ( CME)
>
> belum lagi model 'state-led capitalism' ala Jepang, dll. Apa iya negara2 itu
> bisa begitu saja di-copy paste ke sini?
>
> salam

      Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com