At 03:20 PM 10/2/2009, you wrote:

>Bang Poltak, Kuba itu peringkat Human Development Index-nya nomor
>11, di atas Amerika Serikat. Ini kalau saya bicara satu indokator.

Hmmmm.... sejauh catatan saya - SETIAP TAHUN ada RIBUAN orang Kuba
berusaha menyeberang laut untuk mencapai Amerika.  Ada puluhan dan
ratusan yang mati tenggelam.  Belum lagi yang ditangkap polisi Kuba
dan dijebloskan ke penjara.

Goblok banget ya mereka...

Kalau pemerintah Kuba benar-benar berjiwa sosial - seharusnya
pengungsi itu dibantu diberikan tumpangan kapal - para ribuan
pengungsi itu bisa sampai dengan selamat sampai di Amerika.  Semua
yang mau ke Amerika silahkan naik kapal.

Eh tapi nanti siapa yang tersisa mau tinggal di Kuba?  Ernest
Hemingway udah meninggal sih...

Kirim email ke