Yang bilang Ekonomi Pancasila ( Konstitusi ) bisa melebihi negara2 lain itu
siapa Bang? saya tak mengatakannya.
Saya kira jika itu keyakinan - krn ada dlm konstitusi - ya ada baiknya dikaji,
sebagai prinsip nilai dan tujuan.
Apakah akan melebihi? masih sangat tergantung banyak faktor, tp yg jelas,
prosesnya harus demokratis, dan akses dibuka luas.

Kalo anda sendiri sebagai warganegara Indonesia sedemikian pesimis pada
kemampuan dan kekuatan bangsa sendiri, silahkan saja propagandakan impor atau
copypaste kebijakan mentah2 dr luar, kalo Mr.B, SMI, MEP, yg skrg ada ini tidak
cukup.

Menurut Anda, cetak biru ekonomi pasca-reformasi apakah berbeda dg Orba?
ekonom2 di pemerintahannya?

Kutipan:
Di sisi lain, saya 100% yakin seyakin-yakinnya bahwa Indonesia bisa
menjadi negara paling makmur di alam semesta bila kita menggunakan
Ekonomi Mukjizat.

Pras:
Haha.....model matematisnya ini bagaimana ya? Anda begitu pesimis dg visi
pendiri bangsa ini, memprihatinkan sekali.

salam