At 03:11 PM 10/2/2009, you wrote:

>Kalau data ini di literatur juga banyak mas. Maksud saya, di antara
>itu yang PALING itu siapa, biar bisa kita jadikan contoh.
>Nanti kita bisa analisis satu2, biar jelas juga.

Sudah cukup jelas kok.
Bukan Indonesia.
dan juga bukan negara penganut Ekonomi Pancasila.

>Setahu saya,
>Singapura --> ada problem dg demokrasi/kebebasan.
>UK/USA --> coraknya neoliberal ( LME)
>Switzerland/Denmark --> welfare-state capitalism ( CME)
>
>belum lagi model 'state-led capitalism' ala Jepang, dll. Apa iya
>negara2 itu bisa begitu saja di-copy paste ke sini?

Lha sebaliknya mas, KENAPA ada lusinan negara bisa sukses dalam
mencapai kemakmuran TANPA harus tahu apa itu artinya "Ekonomi Pancasila"...?

Dari mana anda bisa yakin Indonesia bisa melebihi negara-negara itu
bila menerapkan Ekonomi Pancasila?

Di sisi lain, saya 100% yakin seyakin-yakinnya bahwa Indonesia bisa
menjadi negara paling makmur di alam semesta bila kita menggunakan
Ekonomi Mukjizat.