________________________________
Dari: Poltak Hotradero <hotrad...@gmail.com>
Kepada: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Jum, 2 Oktober, 2009 00:56:21
Judul: Re: Bls: Kapitalisme dan Hukum (was: Re: [Keuangan] Sunat Kuota
Bandwidth Flash, Telkomsel Diancam Dilaporkan ke Polisi

At 02:32 PM 10/2/2009, you wrote:

Terima kasih atas bantuannya.

(saya kok nggak ketemu negara berazas Pancasila ya di posisi Top
Ten...? Top 20 mungkin? atau jangan-jangan adanya di Bottom 20? ya
asal jangan Bottom 10 saja, karena tempat itu sudah penuh diisi
negara-negara "sosialis")

>Cuma bantu jawab,
>Kalai menurut The Heritage:
><http://www.heritage .org/Index/ TopTen.aspx>http://www.heritage .org/Index/
>TopTen.aspx
>
>1 Hong Kong
>2 Singapore
>3 Australia
>4 Ireland
>5 New Zealand
>6 United States
>7 Canada
>8 Denmark
>9 Switzerland
>10 United Kingdom

> [...]

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!