he..he...  ditembak dor...  matilah saya...

Lah saya yang rada bingung makanya minta bantuan teman-teman...  Saya sempat
baca sepintas banyak pertanyaannya dan jawabannya gak jelas. Pertanyaan
dijawab sama pertanyaan. Jadi barangkali kalau ada yang tau jawaban
pertanyaat tersebut mohon dibagi-bagi.

Saya sih kalau pertanyaan dijawab pertanyaan rasanya gak enak gitu. Kesannya
mereply tapi isinya pertanyaan melulu, bukannya menjelaskan.