________________________________
Dari: Wong Cilik <gajahpelan...@gmail.com>
Kepada: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Sab, 3 Oktober, 2009 06:10:19
Judul: Re: [Keuangan] Inti Sari Diskusi...

he..he... ditembak dor... matilah saya...

Lah saya yang rada bingung makanya minta bantuan teman-teman. .. Saya sempat
baca sepintas banyak pertanyaannya dan jawabannya gak jelas. Pertanyaan
dijawab sama pertanyaan. Jadi barangkali kalau ada yang tau jawaban
pertanyaat tersebut mohon dibagi-bagi.

Saya sih kalau pertanyaan dijawab pertanyaan rasanya gak enak gitu. Kesannya
mereply tapi isinya pertanyaan melulu, bukannya menjelaskan.