On Thu, 13 Apr 2006 08:00:56 +0700
"Elros Elrond" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Salam Damai,
>
> Aku sebetulnya tertarik untuk belajar tentang Islam
>karena aku sedang mencari jalan hidup yang menurutku
>sesuai dengan Kebenaran yang selama ini aku cari-cari.
>Sekarang aku lagi tertarik untuk mempelajari Islam meski
>yang aku lihat di media Islam itu, maaf, jelek banget
>reputasinya.
>
> Kalau tidak dianggap lancang, aku mau tanya banyak hal
>tentang Islam. Boleh kan?
>
> Salam Damai,
> Elros Elrond

ana sarankan antum untuk mempelajari dahulu tentang islam yang benar, yang
sesuai dengan AL QUR'AN dan Sunnah Nabi SAW menurut manhaj para shabat, tabi'in
dan tabiut tabi'in. ana hanya bisa mendo'akan antum semoga selalu diberi taufik
hidayah oleh ALLOH SWT.

fajar sumeru
abu_armini

Ikuti Lomba Puisi Online Jawa Timur, dapatkan
hadiah menarik setiap bulannya
dan hadiah total senilai 60 juta rupiah hanya di http://www.plasa.com
(Khusus Jawa Timur)

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM