Wa'alaikumussalam.

3. Ini perlu ana koreksi, jabatan PNS guru dan dosen juga ada godaannya. Apakah
ada sekolah dan kampus umum tidak ada ikhtilat? Tidak sedikit kasus seorang
guru/dosen yang menjalin cinta (baca: zina) dengan muridnya.

Memang, masalah ikhtilat ada sebagian orang yang terlalu menggampangkan padahal
jelas keharamannya dan dampaknya yang sangat besar karena fitnah yang terbesar
bagi lelaki adalah wanita.

Berikut ada artikel menarik karena almanhaj.or.id belum bisa diakses:

Ikhtilat Antara Lawan Jenis

http://www.ummuafif.com/2010/01/ikhtilat/

Wassalamu'alaikum.

Andy Abu Unaisah