From: Melanie Agustianie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 19, 2006 1:40 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] anakku jatuh, kedokter gak ya?

kalo saya bilang mending ke dokter utk cek aja...
soalnya anak temen jadi sering kejang dan terganggu perkembangannya
setelah jatuh,
mbaknya ga ngaku kalo si anak jatuh padahal benjolnya gede dan mukanya
biru sebelah...

-melanie-

Ria Fitriana <[EMAIL PROTECTED]>
19/06/2006 12:59 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] anakku jatuh, kedokter gak ya?

dearest parents...
  lagi sedih dan sedikit was2 nih, kemaren jam 9 pagi anakku maritza (7
bln) jatoh dr tempat tidur ke lantai (ubin ga pake karpet lagi)..pdhl pg
itu ayahnya ada disampingnya lg tidur juga.
  maritza punya kebiasaan kl bangun tidur kl ada org disampingnya dia
bangun trus maen2 sendiri, tp kl ga da org nangis ngasih tau dia
bangun..nah kmrn aku dah halangin pake bantal sekeliling tempat tidur, tp
kl aku analisis lg dia bangun trus guling2 ngambil tisu, dikeluarin semua
dr tempatnya, nah setelah selesai dia mgkn bingung apa lagi yg mau
dikerjain, dia guling2 lg (udah mau merangkak juga) ngelewatin bantal
penghalang..ehh jatoh!aku kmrn ama suamiku nangis2 sambil meluk dia, krn
ngebayangin gimana     rasanya anak semungil itu jatuh keubin yg keras..
  tp parents dia nangis sebentar aja, benjol si jidatnya tp kukasih
trombophob ilang...udah gitu lincah lg seperti biasa,makannyajuga oke2
aja...boboknya juga normal, cuma mlmnya aja agak manja..tp tetep
tidur..mimik asi...loncat2..maen2..
  nah td pagi aku ke tkg urut sblm kekantor...rencananya mau dibawa ke
dokter sabtu ini, perlu gak ya?aku terus terang tkt nih ntar gara2 jatoh
pertumb ama perkem nya keganggu...gimana yaa????
  aku jg salah knp ga tidur dibawah, akhirnya kmrn lgs ke carrefour bl
kasur, dan td mlm dia tdr dibawah...
  need advice nih parents...sharing ya kl punya pengalaman sama kyk aku,
maklum anak pertama...
  tks,
  RIA (maritza's mom)

 Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta.