Kalo ogut seperti tahun2 sebelumnya seperti biasa ikutan pemerintah.
Alasannya karena lebih banyak yg ikut lebaran dengan waktu pemerintah bakal
lebih rame dan lebih berasa kebersamaannya :)
satu lagi ya itu sama apa safety kalo salah kan tanggung janab pemimpin
hihihihi.

Diana

On 10/19/06, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>