-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 19, 2006 12:22 PM

he eh..tapi ada satu hal nih...
bukankah muhammadiyah itu termasuk aliran?
yg disebut pimpinan disini adalah seseorang/badan  yg memimpin suatu
negri/negara, itulah yg kita sebut pimpinan utama..
jadi seperti pimp NU, Mouhammadiyah diatas mrk ada pimpinan nah pimpinan

itu adalah pemerintah dan yg diakui pemerintah dlm hal memimpin ini
adalah
mentri agama.

jadi...pimpinan kita bukan NU or muhammadiyah or lainnya..., dan pasti
blio2 tau klo mereka hanya sub dr seorang pemimpin..

semoga paham...

"Mulyadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 10/19/2006 12:47:24 PM:

> Kalo semua ikut keputusan Pemerintah, ngga ada lagi istilah lebaran
beda.
> Atau sebaliknya, jika pemerintah yg ngikut ormas. Lebaran akan sama.
>
> Pointnya, kenapa Lebaran bisa beda ?  karena semua merasa jadi
Pemimpin,
> sehingga semua merasa akan diminta tanggung jawab atas umatnya.
>
> Kalo lebaran Beda, mestinya perhitungan hari2 besar islam lainnya juga

beda