Ehm... maap sebelumnya kalo pembahasannya agak SARA ya buat yg bukan
penganut agama Islam...
Tapi ikutan mbak Nana.. mau komentar juga :D
Yang saya tau bahwa puasa saat lebaran itu adalah haram. Jadi mungkin lebih
baik kita utang puasa 1 hari daripada puasa haram kan.. itu maksudnya kalo
lebaran ternyata benar tgl 23. Seandainya kita mau merayakan lebaran tgl 24
ya kita ikut dengan pemerintah ga masalah.. tapi yang penting jangan sampai
apa yg kita lakukan itu diharamkan oleh agama...
Saya sendiri bingung sebenernya lho.. keluarga suami lebaran tgl 23..
sementara keluarga saya lebaran tgl 24. Tapi saya otomatis ikut suami.. dan
no comment ke keluarga saya.. cuma bilang sebaiknya tgl 23 ga usah puasa aja
kalo ngga yakin itu lebaran atau bukan.
Ya ga tau deh.. kita ikutin yg terbaik aja..

On 10/19/06, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>