From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 19, 2006 10:36 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] lebaran tgl?

Berbagi pendapat aja...
kmrn aku bil lebih condong lebaran tgl 23 ( muhammadiyah, dan di arab)
nah ternyata pemerintah sudh mengeluarkan pengumuman lebaran or 1 syawal

jth pada tgl 24..
krn dlm hadis nabi disebutkan yg  sy artikan begini, sbg warga wajib
hukumnya mengikuti perintah kepala negara/pemimpin,
krn aku tinggal diindonesia jadi daku en keluarga lebarannya ikut
pemerintah aja yaitu tgl 24, lagiankan klo salah pemimpin yg
bertanggungjawab;p

maaf jk salah..