From: Yenni Afrianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 19, 2006 10:49 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] lebaran tgl?

Tadinya aku juga lebih condong ke tgl 23, tapi dari pengajian sekitar 3 hari
yll di kantor juga demikian baiknya Sef, jadi kita lebih baik ngikut
pemerintah, kalau pun salah pemerintah yang nanggung dosanya, beda dengan
lebaran haji, kita harus ngikut kapan wukufnya jamaah haji di padang
arofah....gitu dech..........