he eh..tapi ada satu hal nih...
bukankah muhammadiyah itu termasuk aliran?
yg disebut pimpinan disini adalah seseorang/badan  yg memimpin suatu
negri/negara, itulah yg kita sebut pimpinan utama..
jadi seperti pimp NU, Mouhammadiyah diatas mrk ada pimpinan nah pimpinan
itu adalah pemerintah dan yg diakui pemerintah dlm hal memimpin ini adalah
mentri agama.

jadi...pimpinan kita bukan NU or muhammadiyah or lainnya..., dan pasti
blio2 tau klo mereka hanya sub dr seorang pemimpin..

semoga paham...