Dear bundanya adwa,
Itu hal biasa yang akan dilakukan setiap individu yang merasa
terabaikan....
sekalipun adwa masih kecil dia telah mengekspresikan perasaannya yang
terdalam saat bundanya harus meninggalkannya untuk bekerja.........jadi hal
yang wajar kalau adwa mengganggap bundanya tidak ada saat anda pulang
kerja.......... cobalah tips berikut.........saat pulang kerja jangan
menemui adwa dulu.....gantilah pakaian kerja dengan baju
rumah...........sehingga adwa merasa nyaman saat bertemu dengan
bundanya............usahakan sebelum pergi bekerja pamit dulu dengan adwa
dan beritahu bahwa bundanya harus kerja untuk membantu ekonomi
keluarga........sekalipun adwa masih balita dia akan mengerti dan
menyimpannya dalam memori........kalau bundanya harus lembur telpon dan
mintalah kerelaannya...........semoga tips ini bermanfaat.

Best regards,
Nurli Rizal
QS/Document Control
Tel:62770611048 Ext 211
E-mail: [EMAIL PROTECTED]

                      "Yurica"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       [EMAIL PROTECTED]

                      eatech.com>              cc:

                                               Subject:  [balita-anda] ibu bekerja

                      28/08/2003 11:44

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear Mom's,
saya mau cerita nich,
sepulang saya bekerja, anak saya, adwa, 7 bulan, sedang bermain bersama
eyangnya, tapi setelah saya pulang, walau adwa berhadap2an dengan saya,
adwa
sama sekali tidak melihat ke arah saya.
Kertas yg adwa pegang, saya ambil dari tangannya, dia respon, tapi yg
dilihat hanya kertasnya saja
sayanya sendiri, tidak dilihatnya sama sekali, sepertinya saya ini tidak
ada
di hadapan dia
lalu eyangnya membawa dia ke kamar dia, dan di kamarnya itu, baru adwa
tersenyum melihat saya dan tertawa

saya jadi bertanya2, apa kira2 penyebabnya, yg membuat adwa bersikap
seperti
itu terhadap saya, kejadian ini tidak hanya sekali, sebelumnya waktu suami
dan adwa menjemput saya di kantor, adwa juga bersikap seperti itu, seolah
saya tidak ada di mobil

tolong mungkin ada mom's yg bisa membantu saya
thx
bundanya adwa