Mbak Ratna yang kelelahan....sama ya...aku juga sering kali merasa lelah
fisik....kerja, pulang main sama anak, tidur tidak pernah nyenyak.....tapi
so far, masih oke...ya sometimes sakit tapi 'ngga sering......

kalau aku tiap weekend malah anak full sama aku dan ayahnya....mbaknya
libur....tapi aku bagi tugas sama suami, kalau aku mau mandi...anak main
sama ayahnya....dan setiap weekend aku main kerumah ortu, jadi pengurusan
anak jadi rame-rame he..he.... aku bisa lepas kangen sama ortu dan anak
bisa main sama tante-tantenya....tapi sayangnya aku memang 'ngga biasa
tidur siang...jadi kalau ada waktu luang malah jadi sibuk bikin makanan
anak atau jusnya.....

urusan rumah tangga kayak belanja selalu saya sempatkan siang hari waktu
break lunch (kebetulan kantor deket mall)..........

mungkin kalau anak mbak Ratna udah lebih besar, bisa lebih banyak
beristirahat nanti....perbanyak minum vitamin aja buat ketahanan tubuh....

-  Bunda Ara  -

                      Ratna Wulansari

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:      [EMAIL PROTECTED]

                      co.id>                   cc:

                                               Subject: RE: [balita-anda] ibu bekerja

                      08/28/2003 11:57

                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

Jadi pengen ikutan curhat nih. Untuk ibu-ibu yang bekerja, apakah ngga
pernah merasa lelah ?
Saya merasa capek sekali 5 hari bekerja dari pagi sampai malam, malamnya
pun
ngga bisa tidur nyenyak karena si kecil bangun min. 3 kali minta susu.
Pagi-pagi ngurus si kecil dulu sebelum mandi dan BS-nya ambil alih. Hari
sabtu/minggu yang untuk santai saya harus belanja keperluan rumah, mengurus
urusan rumah yang tertunda di hari kerja, juga mengurus usaha sampingan,
belum lagi kalo ada acara keluarga seperti kawinan dll, sedangkan anak saya
masih terlalu kecil untuk dibawa kesana-sini. Sering waktu yang harusnya
untuk bermain di sabtu/minggu siang malah saya pergunakan untuk tidur
saking
lelahnya. Jadi walau sabtu/minggu kebanyakan anak saya masih diurus BSnya
walau saya juga turut membantu dan bermain dengannya. Saya terus terang
merasa bersalah. Gimana ya, apakah ibu-ibu disini ada yang mengalami
seperti
yang saya alami ini, ataukah sabtu/minggu full untuk si kecil ?

regards,
Ratna