Klo ke Lembang jangan lupa beli sate kelinci yah Sef. DinginĀ² enak
juga lho mam sate kelinci. :)

--
Best regards,
Angina's Mom

Wednesday, December 20, 2006, 10:21:51 AM, you wrote:

symci> Dear BA'er..

symci> Secara besok sy mau ngelilingin bandung...mohon doa restunya eh
symci> salah...mohon dishare ke saya wisata2 disana, soalnya tau ndiri klo dah
symci> dibandung suka kalap..mo kemana, saking bnyk yg mau didatengin hehhehe...

symci> Rencana selain ke lembang mau ke all about stawberry (aku blm pernah all
symci> about staw) nah dulu kan pernah tuh dishare wisatanya apa saja, dll nya..
symci> klo ada kirim2 dunk...makasih..

symci> Salam,
symci> Seftya..