nih...nge-gug deh ujungnya...jo lali oleh2 yah [skarang dah sigap :P]
karna link dan info mayan lengkap, 2 tples selai straw ke Semarang yak
[hiks, dah ada info tambahan dari Hu Dew :-(]:
http://www.republika.co.id/koran_detail.asp?id=240188&kat_id=166
Lebih Asyik Naik Bus

Situ Cileunca kini merupakan salah satu alternatif tujuan wisata yang
dikembangkan Pemerintah Kabupaten Bandung. Karena itu pemerintah
setempat menyediakaan bus yang melewati kawasan tersebut. Jika
berangkat dari Bandung, kita bisa menggunakan bus jurusan Pandegelang
dengan waktu tempuh sekitar 2-2,5 jam. Sementara untuk masuk ke lokasi
wisata, kita harus mengeluarkan uang Rp 2.500 per orang, Rp 3.000
untuk mobil, Rp 1.500 untuk motor, dan Rp 5.000 untuk bus.

Ikhtisar
*Untuk bisa ke Situ Cileunca, pengunjung bisa naik bus dari Bandung
jurusan Pendegelang dengan waktu tempuh 2-2,5 jam.
*Masuk ke kawasan situ harus membayar Rp 2.500 per orang.
*Ke kebun strawberry, pengunjung harus menyeberang situ menggunakan
perahu dengan tarif Rp 5.000 per orang.
---------------------
http://www.kompas.co.id/jalanjalan/news/0412/31/031547.htm
Di sepanjang jalan mulai dari Terminal Ledeng telah terdapat cukup
banyak rumah–rumah penduduk yang membuka kebun stroberinya untuk
dipetik sendiri oleh para pengunjung. Meskipun beberapa diantaranya
menarik, namun kami hanya melaluinya begitu saja. Tujuan kami
sebenarnya adalah Rumah Stroberi yang terletak di daerah Cihideung.

Dari tampak depan, dugaan saya interior di Rumah Stroberi akan
biasa–biasa saja. Tetapi setelah saya masuk, ternyata apa yang saya
lihat benar–benar di luar dugaan. Tempat yang cukup luas itu ditata
dengan cantik. Furniturnya juga terlihat nyaman; betah rasanya
berlama–lama duduk di sana. Selain itu di atas hamparan rumputnya juga
dipasang beberapa meja. Meskipun kami memilih untuk menempati meja
yang terdapat di dalam rumah, pemandangan yang dari sana tetap jelas.
On 12/20/06, [EMAIL PROTECTED]