seft.. bener kata si KR.. ga rame wisata di bandung mah..
gua tinggal di bandung bertaon2 tapi blon pernah ke maribaya ;))
lembang? paling2 minum susu.. ga ada pemandangan
all about stroberi.. ga ada apa2.. gitu2 doang ada kebon stroberi tapi ga
menarik juga.. minum stroberi yg enak kayak disitu? di FO up town di dago
juga sama enaknya ada stroberi jus...

FO.... diantara semua FO yg udah pernah aku datengin.. masih paling bagus
memang Rumah Mode... di dalemnya sendiri pun udah kayak tempat wisata... ada
bumbu desa (restoran sunda), ada eaton, ada batagor, ada jus jus (jus
durennya enakkkk).. dan lain lain ... bener deh sangat recommended belanja
baju di Rumah Mode... FO lain kalah bagus pokoknya.. barangnya beneran ngga
sembarangan.. dan emang tampangnya bagus...
Jadi saran gua.. udah ... ke FO aja hehehe
atau makan aja di bandung sih kotanya makanan enak