setojohh om... hehe...

Untung kemaren pas ke Bandung dianter sama tour guide yg baek hati,
ms Patty (Viany's mom)... jadi bisa menjelajah tempat makan enak, spt...
mie rica & nasi campur (buat yg chinese harus nyobain neh, enak banget),
batagor/syomay riri, makan di pascal square... makanannya bervariasi
dna relatif murah. tempatnya asik buat nongkrong, liatin ABG dengan
dandanan aneh². hehe... ABG Bandung kan fashionable, mereka lebih brani
dalam hal berpakaian dan dandanan. Asik jg buat cuci mata. :)

oh yah... klo suka bakso, ada tuh bakso yg enak banget. Di pinggir rel
kreta.. klo gak salah di Jl. Sudirman. Biarpun kaki lima tapi yg beli
antre bow.

Mengenai ABT, menurut gw biasa aja. Kebun strawberrynya kecil, mana
buahnya jg kagak ada. Jadi gak ada acara memetik strawberry, mending
cari kebun strawberry laen aja yg lebih luas dan bisa metik sendiri.
Di ABT cuman banyak yg jual makanan aja di pintu masuknya.

oh yah.. buat Sefty, jadi nginep di mana say? gw sih maren di
Sheraton (dago atas). TOB banget deh, berlama² di hotel jg betah.
Kolam renangnya bagus, trus di backyard ada playground buat anak².

Met senang-senang yah. N hepi early blesdei to Nayla. Moga cepet gede,
tambah pintar n cantik.

--
Best regards,
Angina's Mom