Di Indonesia ini saya kurang yakin ada beras yang benar-benar murni organik,
karena tanah kita dah 30 tahun lebih dikasih racun, untuk mengembalikannya
perlu proses yang cukup lama, katakanlah kita tidak pakai pupuk dan
pestisida alami, toh tanah kita dah terlanjur tercemar racun, dan juga
budidaya padi dengan menggunakan pupuk dan pestisida kimia dah menjadi
budaya, jadi sekarang kita lagi tahap pemulihan tanah, dan kampanye produk
organik untuk mengembalikan budaya budidaya alami oleh petani kita dan juga
kampanye untuk menciptakan budaya konsumsi produk organik.