Halah, usia segitu mah masih wajar, ngomongnya gitu. Yang utama, kalau
dipanggil nengok, dan perintah2 dasar dia mengerti. Misal, diminta ambil
barang, dah ngerti. Kalo sampai 3 tahun masih belum bicara nah baru dah
khawatir. Ponakanku udah 2 tahun 5 bulan, kemampuan bicara masih sama dengan
anak om Arie itu...

Kirim email ke